REPUBLIK ENDONESA NGAWI

SEO Tips dan Trick Blog Mengenal Bisnis Internet Page Rank Ping Service Backlink Komputer Merperindah Blog

BUPATI JUARA III DALAM LATIHAN MENEMBAK





Duar..duar...duar... letusan suara tembakan menggema di Lapangan Tembak Yon Armed 12 Ngawi, Jum`at (29/4) suara tembakan senjata api (senpi) itu bukanlah suara tembakan aparat yang sedang menembak perampok atau buruannya melainkan suara tembakan Aparat Yon Armed 12 Ngawi yang sedang menggelar latihan menembak.


Latihan menembak kali ini di pimpin langsung oleh Danyon Armed 12 Ngawi, Letkol Arm Budi Suwanto S.Sos, lebih meriah dari pada biasanya karena selain diikuti oleh personil Yon Armed 12 Ngawi juga diikuti oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, Wabup, Ony Anwar, ST, Ketua DPRD, Dwi Rianto Djatmiko, SH, Ketua Pengadilan Negeri Bambang Supriyadi, SH., Kapolres AKBP. Eko Trisnanto, Dandim 0805 Letnan Kolonel Inf Mu’tamar, Sekda Kab. Ngawi, Mas Agoes Nirbito, SH, Msi. Serta kepala dinas, badan dan kantor lingkup Pemerintah Kab. Ngawi

Sebelum kegiatan tersebut, Serma Warih, menjelaskan secara singkat teori tentang menembak serta memperagakannya, selain itu latihan ini menggunakan senjata api organik TNI jenis FN kaliber 36 untuk membidik dan menembak sasaran tak bergerak dalam radius 15 meter. Setiap peserta diberi kesempatan melakukan dua kali percobaan, percobaan pertama dengan 5 butir peluru, sedangkan yang kedua 1o butir peluru dengan jarak 15 meter.


. Danyon Armed 12 Letkol Arm Budi Suwanto S.Sos, mengatakan bahwa latihan rutin tersebut bertujuan untuk terus mengasah kemampuan para prajurit agar selalu terjaga dan tidak kehilangan kemampuan khususnya dalam hal bidang menembak. Danyon Armed 12 menyatakan bahwa kegiatan latihan menembak tersebut melibatkan unsur Muspida dalam rangka mempererat silaturahmi antar Muspida, karena Muspida mempunyai tanggung jawab terhadap wilayahnya, sehingga segala apapun bisa dijadikan sarana komunikasi.

Dari hasil penilaian oleh anggota Yon Armet 12 Ngawi, Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, memempati ururan ketiga dengan nilai 55 point, sedangkan di posisi kedua di tempati oleh Kabag Humas, Eko Purnomo, S.Sos dengan nilai 63 point dan yang keluar sebagai jawara tembak adalah Bayu, Asisten Perhutani, dengan nilai 86 point.

sumber:humasngawi.blogspot.com


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BUPATI JUARA III DALAM LATIHAN MENEMBAK"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top