REPUBLIK ENDONESA NGAWI

SEO Tips dan Trick Blog Mengenal Bisnis Internet Page Rank Ping Service Backlink Komputer Merperindah Blog

Apa Sih On Page Optimization SEO itu?

On Page Optimization adalah pengoptimalan seo dari page atau halaman blog atau situs web kita sendiri, lalu bagaimana cara melakukan pengoptimalan seo dari page atau halaman blog atau situs web kita? Ok pada kesempatan posting kali ini saya akan mencoba menuliskan beberapa pengalaman yang saya dapat dari forum dan ebook SEO tips yang pernah saya baca sebelumnya.

Ada beberapa cara melakukan On Page Optimization, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Jika anda ingin membidik suatu Keyword tertentu, maka pastikanlah Keyword tersebut ada atau terkandung dalam title blog anda.
2. Agar lebih dikenali mesin pencari, maka sebaiknya anda memberikan efek khusus pada Keyword tersebut (misalnya dengan memberikan tanda BOLD atau ITALIC).
3. Tidak ada salahnya jika anda memasukkan gambar atau image yang berkaitan dengan tema atau judul dari posting anda (usahakan juga memberikan judul image yang mengandung Keyword tersebut).
4. Gunakan Anchor text pada beberapa Keyword tersebut, misalnya Stop Dreaming Start Action.
5. Penempatan Keyword sangat berpengaruh juga pada hasil pencarian di mesin pencari, dari beberapa artikel yang pernah saya baca penempatan Keyword pada kiri atas dan kanan bawah dari posting anda akan mudah dibaca oleh robot mesin pencari atau search engine.
6. Jika postingan anda terdiri dari beberapa paragraf, usahakan dalam tiap paragraf ada Keyword yang ingin anda bidik.

Itulah tadi beberapa SEO tips mengenai On Page Optimization, saya akan merasa sangat senang sekali jika mungkin anda bisa menambahkan beberapa tips SEO yang berhubungan dengan On Page Optimization.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Apa Sih On Page Optimization SEO itu?"

yang pasti domain sangat berpengaruh dari sektor SEO.. dan juga hosting nya yang mantab,,,kalu di USA google bot gampang masuk ketimbang IIX
ane sih di http://www.hostgokil.com manteb cuy USA nya kenceng..

wah aku terapin tu yang cara nomer 1 ( kasih bold pada isi postingan )thanks tips nya.....

ooo...jd gitu y boz caranya..oke langsung gw praktekin..mksh boz...

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top